ALAMAT
Jl. Raya Sentani Km 17,8
Expo Waena
Jayapura -  Papua

Berita

“BLANK SEHARI”

Ditulis oleh Administrator ISBI Tanah Papua
Dilihat: 734

 

ISBI Tanah Papua momen dalam rangka menyambut DIES Natalis yang ke-2. Dosen dan Mahasiswa Institut Seni Budaya Indonesia Tanah Papua, pada Tanggal 2 Oktober 2016 melaksanakan kegiatan di Depan Kantor Gubernur Jl. Soa Siu yang dikemas apik dengan tema “Blank Sehari” kegiatan yang berisi : 

 -      Aksi Peduli Lingkungan

-       Pameran Karya Seni Rupa

-       Pertunjukkan Musik dan Tari

 -       Demonstrasi Karya         

         

 

Ternyata mampu memukau warga yang nongkrong sore kemarin. Meski dikemas dengan sederhana namun  suasana ditempat kegiatan mirip dengan Kota Yogyakarta dengan para senimannya menunjukkan keahliannya dalam mengahsilkan karya seni yang berkualitas seni sehingga dapat dinikmati oleh banyak orang datang dan menyaksikannya.

Muh. Ilham Murda, ST., M.Sn. (Ketua Panitia) menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan rangkaian acara menyambut Dies Natalis yang ke-2 Institut Seni Budaya Indonesia Tanah  Papua tanggal 06 Oktober 2016 dan sosialisasi dalam rangka pengenalan kampus Seni yang berlebel Negeri yakni ISBI Tanah Papua. Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Dosen sebagai pendamping mahasiswa dalam kegiatan tersebut yaitu : Syafiuddin, S.Pd., M.Sn, Akkas, S.Pd, Yakobus. Y. Tanawani, S.Sn, Frans Yap Kafiar, S.Pd, Erik K. Rumbrawer, S.Sn, Ade Trianto, Amd, John Silas Wona, Amd.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat direspon secara positif oleh Masyarakat dan Pemerintah Daerah Provinsi Papua  sehingga mampu menambah minat dan mengangkat potensi Seni dan Budaya Khususnya di Papua.

 

Oleh : 

Muh. Ilham Murda, ST., M.Sn.

Dosen Seni Tari  ISBI Tanah Papua

 

 

ISBI TANAH PAPUA

SENI BUDAYAKU KEHIDUPANKU

Kategori: